Rabu, 28 Maret 2012

Restoran Pertama J.Y.Park, KRISTALBELLI, Resmi Dibuka di New York


J.Y.Park dari JYP Entertainment mengungkapkan pemikirannya mengenai pembukaan restoran barunya di New York, KRISTALBELLI.
Bintang dan pemilik restoran baru itu memposting di twitternya pada 26 Maret, “Akhirnya, malam ini adalah event grand opening untuk restoran pertama dan lounge Kristalbelli JYP di New York! Saya sangat gugup. Restoran itu sekarang resmi dibuka untuk siapa saja. Sekarang kalian tahu dimana saya akan berada setiap malam saat di New York, kan?” disertai foto dirinya yang terlihat rapi dan bangga di depan bisnis barunya. Dia juga membuat postingan mirip dalam bahasa Inggris berisi, “Hari ini akhirnya grand opening Kristalbelli di New York, restoran pertama JYP. Sekarang kalian tahu dimana bisa menemukan saya saat di NY!
Fans dan follower J.Y.Park berkomentar, “New York terlalu jauh,” “Boss J.Y.Park sekarang seorang warga New York,” dan “Apakah Anda membidik pasar New York sekarang?
Dalam berita terkait, KRISTALBELLI menggelar sebuah VIP launching event malam tadi, dimana allkpop hadir. Suasana dan dekorasi indah dan sampel dagingnya lezat. Yang diketahui tentangr estoran itu adalah bahwa semua daging dimasak di atas sebuah pemanggang kristal, yang menciptakan suhu lebih tinggi dan dalam hal rasa, menghasilkan daging yang lebih lezat. Pelayanannya juga sangat ramah dan baik. Kami sangat emrekomendasikan kalian untuk mengunjungi restoran tersebut!
Kalian bisa mengecek lebih jauh tentang restoran itu di website KRISTALBELLI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar