Rabu, 28 Maret 2012

INFINITE Bekerjasama Dengan YouTube Untuk Live Stream Performance2 Dari Konser Tambahan Mereka!


“Trend idols” INFINITE bermitra dengan YouTube untuk menaruhkan sebuah event spesial sekali waktu.
INFINITE, yang dijadwalkan menggelar konser tambahan mereka ‘Second Invasion-Evolution‘ di Seoul Olympic Park Arena pada 1 April, akan menyiarkan sebuah video spesial yang berjudul ‘Exclusive! INFINITE Special‘ di YouTube tepat sebelum dimulainya konser.
‘Exclusive! INFINITE Special’  meningkatkan antisipasi fans  karena ini tidak hanya akan menunjukkan berbagai klip “pembuatan” untuk performance flashy  INFINITE, tapi juga akan menyiarkan ke seluruh dunia lima dari lagu2 live dari konser tambahan.
Sebelumnya, Band rock terkenal dunia seperti U2 and Coldplay, dan artis2 pop terkenal dunia telah menyiarkan konser mereka secara live melalui YouTube, tapi INFINTE menarik perhatian karena menjadi artis Kpop pertama yang pernah menyiarkan konser live mereka melalui  YouTube.
Agensi INFINITE, Woollim Entertainment, mengungkapkan tujuan dari spesial event yang mengatakan,  Meskipun mereka tidak menyiarkan konser secara keseluruhan, kami berharap kalau fans INFINITE di seluruh dunia bisa menonton siaran live bagian dari pertunjukkan mereka dan terasa seperti mereka sebenarnya dengan  INFINITE di tempat yang sama.” 
Seorang perwakilan dari YouTube juga mengungkapkan, “Dimulai dengan INFINITE, YouTube berencana untuk membentuk kemitraan yang strategis dengan artis2 Kpop lainnya untuk secara terus menerus menghasilkan content baru.”
INFINITE saat ini sedang meningkatkan antisipasi dari fans dengan teaser mereka untuk konser tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar