Jumat, 02 Maret 2012

Puisi Oktober dari-Mu

SELAMAT ULANG TAHUN PACARKU

Oktober .
Itulah bulan yang selalu kau tunggu ,
Dan yang kau harap hari itu adalah hari yang paling bahagia .
Aku harap , aku berhasil membuat hari ini bahagia .
Bahagiakah dirimu pacarku ??

                Oktober .
                Aku ingin kau slalu mengingat ini .
                Walau kita tidak lagi bersama .
                Walau waktu telah memisahkan kita tak lagi bersama .

Entah mengapa . aku juga suka bulan oktober .
Bulan dimana kita bersatu .
Bulan yang membuat kamu selalu tersenyum .

Oktober ..
Aku menyukaimu .
Tapii aku lebih menyukai kekasihku .
Aku ingin kau selalu bahagia .
Itulah harapanku .

OKTOBER itu bulanmu.
Bulan dimana kau tertawa dengan hati gembira .
Ku ingin kau selalu mengingat semua kenangan kita .
Aku menyayangimu . bahkan mencintaimu lebih dari diriku sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar