Kamis, 22 Maret 2012

Lala Song, Lagu Cinta Nina Tamam Buat Kim Hyun Joong




Artis Indonesia yang tergila-gila dengan artis Korea, salah satunya adalah Nina Tamam. Diantara sesama rekan penyanyi, bukan rahasia lagi kalau Nina sangat tergila-gila dengan artis-artis K-POP, khususnya Kim Hyun Joong. Nah kegilaan Nina Tama ini dijadikan inspirasi oleh Mhala (personil Numata) untuk menciptakan sebuah lagu tentang  Hyun Joong. 
 
“Lagu ini tercipta dari keisengan seorang Mhala, yang mungkin merasa gemes dengarin aku bicara soal Kim Hyun Joong. Dikit-dikit Hyun Joong ini, Hyun Joong itu. Apa-apa Kim Hyun Joong,” jelas penyanyi cantik  mantan anggota group vokal Warna ini.
“Kapan mulainya saya tergila-gila dengan Kim Hyun Joong, agak nggak jelas juga. Yang pasti saat itu sepertinya pikiranku penuh namanya,”kenang Nina.

Masih menurut Nina, suatu hari dia ketemu Mhala.  “Aku punya lagu buatmu,” kata Nina meniru ucapan Mhala waktu itu. “Mhala dan grupnya Numata yang meracik aransemen lagu ini  berdasarkan apa yang saya tulis di blog,” bilang Nina.
Setelah mendengar lagu demo dari Mhala, Nina langsung kesengsem.  “Kata-katanya yang sederhana namun lugas dengan melodi yang juga manis, sungguh mengena dihati saya. Dan nggak pikir panjang lebar lagi, lagu ini saya presentasikan untuk dijadikan single ke-2 setelah Lollypop Love,” bilang wanita sibuk dengan seabreg kegiatannya.

Tak perlu berlama-lama juga lagu yang kemudian diberi judul “
Lala Song/HJS (Hyung Joong Song)” ini untuk disetujui  label-nya sebagai single kedua. “Dan saya langsung berpikir bahwa yang paling tepat untuk mengaransir lagu ini adalah Mas Tohpati,” cerita Nina lagi.
Maka lagu “Lala Song/HJS” ciptaan Mhala Numata itu akhirnya ditangani oleh maestro Tohpati. Dan bisa dibayangkan senangnya Nina dengan lagu ini. Lagu untuk idolanya, diciptakan oleh teman baiknya dan diaransir oleh arranger pujaannya. “Selama rekaman vokal, senyum saya terus menempel di wajah. Nggak tau kenapa, bawaannya bahagia aja kalau menyanyikan lagu ini. Hehehehehe... Norak ya!”

By the way
buat yang belum kenal, Kim Hyun Joong adalah aktor dan penyanyi Korea kelahiran 6 Juni 1986 yang tergabung dalam grup SS501 (Double S 501) dan juga populer lewat serial televisi 'Boys Before Flowers' . “Menurut saya, dia sih gantengnya nggak luar biasa. Tapi kegigihannya dalam mengejar mimpinya itu yang buat saya tergila-gila dengan si Korea satu ini,” aku Nina Tamam.
 
Lagu "Lala Song/HJS" ini didaulat sebagai single kedua Nina Tamam dibawah label Nagaswara, menyusul lagu debutnya yang sangat populer "Lollypop Love". Dan sebagai sebuah lagu yang dipersembahkan untuk idolanya, Nina berharap Kim Hyun Joong bisa mendengar lagu ini suatu hari nanti. Dan tentunya semoga lagu ini juga bisa disukai penggemar fanatic Kim Hyun Joong, penggemar K-POP, juga masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Karena lagu ini sangat mewakili suara seorang yang sedang jatuh cinta,” ungkap Nina dengan wajah berbinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar