Selasa, 27 Maret 2012

Ini Ceritaku :) by Bawel

Dulu, disaat aku masih duduk di Sekolah Dasar aku dan dia hanya teman biasa. Yang belum tahu apa-apa,yang masih polos mengenai cinta. Dulu juga aku sering sekali memanggilmu dengan sebutan PUSI. Aku juga engga tahu kenapa aku memanggilmu Pusi. Tapi kamu masih ingat engga kalau dulu aku sering sebut kamu dengan panggilan Pusi ? pasti engga ya ?? engga papa koq. Itu kan masa lalu apalagi itu sudah beberapa tahun yang lalu. Yang penting sekarang kamu harus selalu ingat aku :)
Kalau ingat masa kecil itu memang menyenangkan,lucu,dan membuat aku kangen masa-masa kecil dulu. TAPI……………..kehidupanku berubah hampir 180% dari yang dulu semenjak aku masuk ke SMK. Aku merasa hidupku terasa sangatlah Kacau !!! samapai aku tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk karena dipikaranku hanya ada yang buruk-buruknya saja. Entah apa yang merasuki tubuhku sampai aku pernah meminum obat-obatan yang seharusnya tidak dianjurkan untuk anak dibawah umur sepertiku. Selain obat-obatan, aku juga sering sekali tawuran! Aku berfikir tawuran itu adalah Hobiku. Sungguh gila pikiranku saat masuk SMK. Dan satu lagi! Aku sempat memasang WAPAK ! kamu tahu mot wapak itu apa ?? wapak itu pegangan buat tawuran. Jadi, kalau kita sedang tawuran itu dibacokpun engga bakal mempan.
TETAPI……………. Semuanya berubah lagi saat abangku telah meninggal dunia. Disaat itulah aku mulai berfikir  jernih, berfikir lebih dewasa. Karena, hanya aku satu-satunya anak orangtuaku. Lebih tepatnya tulang punggung keluarga setelah bapaku. Dan,hanya aku satu-satunya harapan kedua orang tuaku. Beberapa minggu kemudian ibuku meninggal. Disaat itulah aku depresi berat mot. Karena dulu aku belum dekat denganmu jadi teman setiaku selama aku kacau adalah Obat-Obatan. Disitulah aku menjadi anak yang berandalan !!

SEMENJAK AKU MULAI MENGENALMU LEBIH DEKAT.
Satu yang tak akan aku pernah lakukan dalam seumur hidupku. Yaitu menyakiti seorang perempuan yang sangat aku cintai dan aku sayangi itu adalah kamu. ANGGI YUDIASTUTI J yang sampai saat ini aku masih berhubungan baik denganmu. Nama panggilanmu pun aku ganti bukan Pusi lagi tapi LEMOT. Kamu engga lemot koq sayang tapi lucu aja kalo dipanggil MOT  walaupun arti dari MOT tidak selucu panggilannya J #peace.
Mungkin kamu adalah anugrah terindah yang diberikan tuhan untukku dan untuk merubahku. Kamu sebagai Penyelamat hidupku, Penyemangatku, juga Motivasi buat aku untuk menjalani hidup-hidupku kedepannya.
Aku engga tau kenapa aku bisa RELA berbuat apa aja demi kamu. Apa aja Mot :)
Buat kamu ANGGI :
Jangan pernah tinggalin gua yah. Gua sayang banget sama loe. Sekalipun sampai detik ini orang tua loe gak suka sama gua. AKU TETEP SAYANG DAN CINTA SAMA KAMU :*
Sering terlintas dipikiranku. “APA AKU PANTAS BUAT KAMU ??”  Jujur ya Mot aku bener-bener Minder sama kamu. Mungkin karena Kehidupan Ekonomi kamu lebih baik dari aku. tapi aku yakin kamu tidak akan berfikir seperti itu :)
ANGGI JANGAN TINGGALIN GUA YA !!
GUA SAYANG SAMA LOE !! SAYANG BANGET !! :)
 GUA JUGA CINTA SAMA LOE !! CINTA BANGET :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar