Selasa, 27 Maret 2012

Posted by kimtae on 27/03/2012


Yoochun JYJ dideskripsikan sebagai “script genius”.
Bintang tersebut kini bermain sebagai Pangeran Lee Juk dalam ‘Rooftop Prince‘, dan sepertinya, ia menarik perhatian sesama aktor dan staf karena kemampuannya yang luar biasa untuk menghafal dialog.
Menurut staf, YooChun memiliki banyak dialog karena dia bermain salah satu karakter utama, tetapi ia hampir tidak membuat kesalahan ketika menghafal. Dia tidak mengingat dialog dengan baik, tetapi ia juga menghafal dengan cepat, yang memberikannya nick name “script genius”..
YooChun berkomentar,
“Tidak peduli bagaimana akhir film berakhir, saya membaca script untuk adegan keesokan harinya sebelum saya pergi tidur. Lalu saya dengan tenang menggambarkan adegan di pikiran saya. Setelah ini, ini menjadi lebih mudah bagi saya untuk menghafal script hari berikutnya. “
Ia melanjutkan,
“Saya menonton episode kedua lima kali. Episode kedua adalah ketika saya mulai berakting komikal, jadi saya terus menontonnya untuk menetapkan dasar untuk adegan2 lucu saya dimasa depan. Episode kedua juga benar2 lucu jadi saya tertawa setiap kali saya menonton … saya tidak tahu bagaimana adegan akan berubah setelah syuting, tapi keterampilan staf benar2 luar biasa untuk membawa hal2 lucu terlihat hidup. “
Episode ketiga dari ‘Rooftop Prince’ akan ditayangkan pada tanggal 28 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar