Sabtu, 17 Maret 2012

My Hope :')

Mungkin diriku kuat apabila diliat dari luar . namun sebenarnya hatiku sangat sakit , seperti tertusuk pedang yang tajam .
Batinku sangat tersiksa apabila mengingat semua masalah dalam hidupku .
Entah apa yang akan terjadi setelah itu . yang aku harapkan ada senyuman dan canda tawa itu lagi dalam hidupku .
Aku akan selalu bertahan dan bertahan karena-mu #Allah . namun hati manusia juga bisa remuk dan terasa lemah bahkan ingin sekali mengakhiri hidup ini . tapi aku yakin aku bisa bertahan !
Selama 17 tahun aku hidup banyak masalah yang datang pada hidupku tetapi sampai sekarang aku kuat menghadapi itu semua . karna aku tau allah seperti ini dan melakukan ini semua karena sayang padaku bukan karena benci padaku .
AKU INGIN DIDUNIA INI TIDAK ADA LAGI TANGISAN ! TETAPI YANG ADA HANYALAH CINTA . KASIH SAYANG . KEBAHAGIAAN . JUGA CANDA DAN TAWA .
Itulah harapanku  ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar