Selasa, 27 Maret 2012

KAMU :)

Saat aku mengenalmu..
Hanya ada suara jantungku yang berdegup kencang..
Dag..dig..dug…….dag….dig…dug….
Tak kuasa aku menahan suara degupan jantung itu.
Tubuhku pun melemas saat melihat tatapanmu yang tertuju pada mataku.
Entah apa yang telah merasuk ditubuhku hingga aku seperti ini.
Diam…senyam-senyum tiada arti…
Dan pikiranku hanya tertuju padamu..

Bawel …
Itulah sebutanku untukmu.
Orang yang paling cerewet yang pernah aku kenal.
Menyebalkan… tapi membuatku slalu rindu padamu.
Hhuuhh…
Dulu… sama sekali tidak ada perasaan seperti ini.
Tapi mengapa sekarang seperti ini ??
Apa ini yang dinamakan Cinta ??
Cinta …… ??
Oh.. Tuhan…
Terimakasih atas semua berkah yang kau berikan padaku.


Bawel..
Mengertilah aku tak ingin kita selalu bertengkar.
Mengertilah aku tak ingin kau terlalu dekat dengan mantan-mantanmu.
Ketahuilah itu semua membuatku sakit…
     
      Kumohon..
      Berubahlah untukku juga untuk dirimu sendiri.
      Aku tahu siapa dirimu.
      Aku mengnalmu sejak kita diSekolah Dasar.
      Mungkin kamu hanya sedang kesepian.
      Yang telah ditinggalkan Ibu dan Kakakmu.
      Tapi percayalah masih banyak orang yang Menyayangimu.
      Bukan hanya Ibu dan Kakakmu.
      Dan ingat !!
      Kamu masih punya Bapamu dan Aku :)
      Yang akan selalu Menyayangi dan Mencintaimu.

Air mata ini selalu jatuh saat aku tahu Ibu dan Kakakmu Meninggal.
Sejak itulah kedua orang tuaku slalu melarangku dekat denganmu.
Padahal … orang tuaku sangat menyetujui kedekatanku denganmu.
Sampai sekarangpun aku masih berusaha untuk mendapatkan restu itu.
Oleh karena itu, bantulah aku untuk mendapat restu itu.
Berubahlah menjai Bawel yang dulu aku kenal.
Langkah demi langkah kita harus bisa hadapi.
Hanya untuk mendapatkan sebuah RESTU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar