Sabtu, 17 Maret 2012

B2ST konser di Indonesia

JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan B2ST atau juga disebut Beast yang akan menghibur para B2UTY Indonesia di JITEC Mangga Dua, Jakarta, pada 17 Maret mendatang.

Konser yang bertajuk “2012 Beautiful Show” merupakan tur dunia mereka yang dilaksanakan di 12 negara seperti Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Indonesia ternyata juga memiliki banyak B2UTY, itu terbukti ketika Marygops Studios membuat sebuah poling untuk mendatangkan artis K-Pop, B2ST yang paling banyak dipilih oleh masyarakat.

“Dari jajak pendapat yang kami sebar melalui Twitter, antusias dan permintaan untuk mendatangkan B2ST yang paling banyak. Sehingga ini menjadi fondasi yang kuat bagi kami untuk menggelar konser B2ST di Jakarta,” kata Peter Harjani, Project and Creative Director Marygops Studios, seperti rilis yang diterima okezone, Kamis (9/2/2012).

B2ST merupakan salah satu idola K-Pop yang memiliki segudang prestasi. Seperti pada Desember 2011 lalu, mereka berhasil memenangkan Song of The Year lewat lagu Fiction pada KBS Music Festival. B2ST juga mampu masuk ke posisi dua di chart mingguan Oricon di Jepang lewat debut album Jepang mereka.

Tidak hanya itu, B2ST yang terdiri dari Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung ,Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon merupakan artis K-Pop yang berbakat  karena kemampuan  bermusik mereka sudah diakui dan review lewat album "Ficton and Fact".

Pada penampilannya 17 Maret mendatang, B2ST akan membuat konser yang tidak kalah seru dengan penampilan 2PM yang juga tampil di tempat sama. Mereka tampil dengan balutan panggung aksi tarian mumpuni.

“Saat konser nanti mereka akan membawakan sejumlah lagu andalan yang sudah tidak asing bagi B2UTY, dan tentunya beberapa lagu dari album terbaru mereka,” tutup Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar